Top Ad 728x90

Monday, March 25, 2019

DELLA PEREZ, ADIK ALM. JUPE HAMIL?


Posting foto pipi chubby di Instagram, Della Perez langsung dicap sedang hamil. Pasca kabar heboh tersebut, Della akhirnya buka suara. Adik almarhumah Julia Perez itu membantah kabar kehamilannya.

“Isu hamil itu jadi ceritanya kan pipi aku lagi gendutan, trrus aku posting foto aku, si Diego bilang aku hamil gitu. Padahal nggak hamil. Kak Ruben salah tangkap sama kakak aku, katanya aku hamil, nggak mungkin lah aku hamil terus aku posting, nggak mungkin juga kan gosip itu bukan, salah paham saja,” ujar Della di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).


“Bertanya-tanya iyalah pasti. Makanya tadi di panggil P3H itu disangkanya benaran hamil, karena kan heboh Ruben yang komen terus kakak aku pada marah-marah gitu kan ya, ampun aku lagi posting pipi aku chubby bukan berarti aku hamil kan,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90